Jumat, 01 Januari 2010

- ♥ Selamat TaoN Baru ♥ -




Selamat Taon Baru
"Ga kerasa ui, akhirnya hari ini tanggal 1 Januari kembali, taun 2009 lalu penuh kenangan dan peristiwa yang kurang menyenangkan, dan saya berharap 2010 ini semuanya berjalan lancar dan sesuai dengan harapan."
Tak Lupa kupanjatkan doa kepada Bude yang sedang terbaring di rumah sakit medan^^, semoga lekas sembuh, dan buat adikku tersayang "inot", semoga semua masalah yang terjadi akan segera berakhir sesuai dengan apa yang kamu harapkan. Bagaimanapun "keadilan harus ditegakkan".
Ngomong soal keadilan, gue sangat tertarik dengan namanya "Mafia Peradilan", sekarang lage getol²nya ama istilah dan berita tersebut. Gue baru tau kalo hukum di Indonesia ini bisa di beli dengan uang, siapa yang "lebih tebal dompetnya" dialah yang lebih unggul. Hal ini sudah pernah kurasakan, buat... jangan lupa dengan pepatah orang tua zaman dolo "Sedalam apapun bangkai yang kamu simpan, suatu saat akan tercium juga"

Cerita sedikit mengenai hari NataL dan Malam Taun baru, Gue tidak kemana² hahahhaa...NataL daku malah terkapar di kamar krn Infeksi Lambung dan Tensi rendah (85-50), Malam Taun Baru gue juga di kamar Tidur, soalnya malas...muaccceettt!

But, anw...." HappY New Year 2010"
♥ x.o.x.o ♥


14

0 komentar:

:a: :b: :c: :d: :e: :f: :g: :h: :i: :j: :k: :l: :m: :n:

Posting Komentar