Selasa, 22 Desember 2009

- I Miss U, Daddy -



♥ Harus diakui film ini merupakan film Indonesia yang menurutku Sangat berkesan bagiku. Biasanya gue tdk begitu menyukai film Indonesia, but untuk kali ini wajib nonton krn penasaran ama akting si Ariel- peterpan. Hasilnya "tidak mengecewakan".


Mendadak di tengah pertunjukkan gue nangis, soalnya ntah mengapa perasaan ini muncul....perasaan kangen ama papaku. Oh My GoD! Emang benar kata orang, bagaimanapun dia adalah ayahmu sendiri, kalo belum kehilangan...tidak kerasa! 
Gue kangen ama canda tawamu yang selalu menemaniku ketika aku menangis setelah mom menyakitiku.
Gue kangen ama nasehatmu yang selalu membuat aku tegar.
Gue kangen ama kasih sayangmu yang selalu membuat aku merasa nyaman akan kehidupan ini.
Tapi...kenapa dunia begitu ga adil?Kenapa semua harus terjadi padaku?? Perasaan SAKIT ini terus menghantuiku ketika aku di tinggalkan,bahkan ketika aku harus mengantarkan kepergian ayahku untuk kedua kalinya yang ku tahu kali ini dia tidak akan kembali lagi untuk siapapun, bahkan untuk aku....!
Tega sekali orang² disekitarku yang memaksaku untuk mengantarkan kepergiannya kali ini, aku sendirian menangis disamping peti matinya di ambulance, kejadian ini masi melekat sangat pekat dalam kepalaku.



Belajar dari "kehidupan tentang kehilangan ayah", apakah aku sanggup "kehilangan ibu?"
Aku tau ibuku beda dari ibu yang lain, dia mengajari kami tentang UANG! Selalu membuat diriku merasa tertekan dan menangis. Tapi, aku harus selalu ingat "dia tetap ibuku". Dia bertahan sampai detik ini bukan hanya demi dirinya, tapi demi anak²nya. Kadang aku selalu berpikir " Bagaimana kalo aku kangen kepadanya ketika aku uda tidak bisa bertemu dengan dirinya seperti pada ayahku?"








0 komentar:

:a: :b: :c: :d: :e: :f: :g: :h: :i: :j: :k: :l: :m: :n:

Posting Komentar