Senin, 23 November 2009

- Introduce MySeLp -

Uooppsss....I lupa memberitahukan kepada para pembaca kalo blog ini milik bersama [ekke dan yayank ekke]. Pertama² kukenalkan diriku terlebih dahulu (maap kemaren maen asik nyahut aza disini, hahahaha).


My Name is Baby Plue (u can call me Plue)
I`m a chinese girl, 25 year old.^^.
Live @ Indonesia.
Gue banget marah²(tapi sekarang lagi dalam proses menguranginya..krn kata mama marah² ga baik buat kesehatan "darah tinggi" wkwkwk moso sehh?)
Untuk seorang cewe, daku tidak suka berdandan, tidak suka fashion, bagiku rapi,bersih,harum,nyaman,ga ribet dan bermutu uda lebih dari cukup dan sangat doyan ama yang namanya "DUIT!" (tewe matle...tewe matle...)
Disamping ityu, daku suka banget ama doggie,tas lucu, dompet, character NBC[Nightmare Before Christmas], barang mewah [emas].
Kegiatan sehari²ku hanya berkisar di toko mommie, trading, tidur dan FITNESS.
Gue suka banget FITNESS!soalnya gue sedang dalam proses DIET dan mengencangkan badan biar sekseeeh hahahha.
Keahlianku selain marketing, daku senang membuat kue dan cookies, serta memasak. But, saya Malas sekali utk hal beginian, tapi ketika kumat...saya rajin hahahaa apalagi kalo ujung² berakhir dengan nama "MONEY".
Sejak tahun 2007 daku hidup mandiri bersama pacarku [yang saat ini notabene uda menjadi "tunanganku"]. Panggil saja namanya Koong. (nanti gue suruh Koong memperkenalkan dirinya buat kalian dhe).

What happend with Plue today?!
Bangun TiduL, kuTelus Mandi....tidak lupa menggosok gigi...habis mandi ku tolong ibu..membelikan sarapan pagi ..kyahahahaha....
Mengantarkan Ponakan Bude ke tukang urut, katanya orang² yang uda menjadi pasien. Tukang urut ahli tulang..namanya Pak Tungkir, beliau tinggal di daerah Palas..But!Jangan kaget, dia berani kasih garansi sembuh lho...nice man!
Sampai detik ini gue sedang nongkrong di toko mommie sambil ngeblog hehehehe....


Biasanya orang² paling ga suka ama Hari Senin, baik dari kalangan anak sekolah, penyanyi/pengarang lagu (soalnya ada lagu dengan judul " I Hate Monday") sampai dengan pegawai kantoran, Daku juga mengalami hal ini ketika masih duduk di bangku sekolahan.."Gue benci hari senin soalnya ada upacara bendera", trus ketika gue duduk di ruang kerja sbg pegawai kantoran .. "Gue benci hari senin karena harus menunggu 5 hari lagi untuk menikmati weekend". Hahaha, tapi ketika gue duduk di toko mommie, gue menyukai semua hari dalam 1 minggu, soalnya " makin lama jam buka toko, makin banyak peluang untuk orang² belanja shg gue bisa menghasilkan banyak uang". Emang beda ya, bagaimana perasaan seorang pegawai dengan seorang pengusaha. Tapi ada juga yang menyukai hari senin selain seorang pengusaha, yaitu orang yang punya Hobby nonton di 21, Biasanya kalo senin kan NoMaT(nonton hemat) hehehehe. Bicara soal film or Bioskop, hari ini daku mendapatkan sebuah percakapan singkat bersama salah satu rekanku yang kemaren nonton 2012 bareng diriku.
 

Some1 : "Ah...Untung saja kita uda nonton 2012, soalnya hari ini uda di larang tayang di bioskop"

Me      : "Oh yeah???Moso seh?Hoki banget.

Karena ga percaya penasaran, pulang rumah langsung buka website www.21cineplex.com n alhasil....

Omongan elo emang ga bisa di percaya kalo gue lom membuktikan menyaksikan sendiri. hohoho...sorry dear You know You Love Me

♥ x.o.x.o ♥

04

0 komentar:

:a: :b: :c: :d: :e: :f: :g: :h: :i: :j: :k: :l: :m: :n:

Posting Komentar