Rabu, 25 November 2009

- Meatless Day -


Hari ini sungguh menyebalkan, coz semua tidak berjalan sesuai dengan yang kuinginkan.
Pertama² daku mulai dari bangun pagi...gue bangun jam 06.45, ini tidak sesuai dengan yang kuinginkan...soalnya daku semalam tidur jam 01.00 subuh. Mana cukup istirahatnya?Alhasil gue sakit kepala, kurang semangat shg kegiatan tokopun ketinggalan krn gue tidur siang..Oh No!!!!!
Terus, berencana nonton New Moon-twilight(perdana)..tiket malah FULL!sisa 2 baris dari depan..(bisa jadi vampire beneran kalo gue nonton disana hahahahaha)..lalu??ga nonton, di mall malah ikut berpartisipasi dalam acara "IVS"..."hari buat orang² yang sehari²nya ga makan daging, makanannya cuma tepung²an dan sayur".

Berhubung daku uda lama sekali tidak mencicipi tuh makanan vegie macam mana rasanya, penasaran dan berencana bernostalgia...yah wesss...."bareng Koong pergi ke counter kupon dan membeli 5 kupon (@7500). Daku pergi membeli sate kacang (krn waktu kecil, gue doyan banget makan sate kacang di deket rumah makan vegie sebelah rumahku)...lalu test nasi hainan, nasi tim, empek². Sampai di rumah, makan bareng koko..."Opppsss.....wkwkwkwkwkw...rasanya menjijikkan sekali..." SOrry Bro, gue emang ga ditakdirkan untuk mengkonsumsi makanan spt ini sebagai makanan pokok,meskipun kalian bilang itu bagus..tapi bagiku semua itu hanyalah makanan olahan  tepung...(alasan lbh bagusnya "GUE DIET!GUE DOYAN banget ama yang namanya KFC,Pizza,Ayam goreng,Sate ayam bukan sate²an spt punyamu wkwkwkw".


Di acara itu gue menemukan tulisan "Meatless Day adalah hari yang baik untuk berpikir tanpa kekerasan, Jika anda ingin melakukan sesuatu untuk membuat dunia menjadi sebuah tempat yang lebih baik, maka mulailah dari diri anda. Berhentilah makan segala jenis daging".
Menjadi seorang vegetarian itu sebenarnya sangat baik, buat kalo makanan yang di konsumsi terbuat dari bahan tepung sama aza Booong~mending makan sayur dan buah or yang alami² aza dhe.
25 November merupakan hari vegetarian sedunia

♥ x.o.x.o ♥




06

0 komentar:

:a: :b: :c: :d: :e: :f: :g: :h: :i: :j: :k: :l: :m: :n:

Posting Komentar