Minggu, 22 November 2009

- New Home, New Blog & New Me! -



Kata orang hidup itu harus mengalami sebuah perubahan baru bisa dikatakan mendapatkan sebuah kemajuan. Jikalau hidup hanya berjalan di tempat, maka anda tidak akan kemana² dan tidak dapat mengalami kemajuan karena anda hanya berada di tempat anda berdiri saja sehingga tidak bisa melihat "apa dan bagaimana arti dari sebuah kehidupan." Selain itu, hidup harus penuh dengan warna,seperti pelangi karena " Pelangi itu Indah, yang mempunyai 7 warna MeJiKuHiBiNiU" tapi bagiku, lebih indah lagi kalo warna dalam hidup itu seperti CRAYON. Harus mempunyai warna hitam maupun putih. Karena didalam sisi manusia itu pastilah mempunyai sisi yang berwana hitam dan berwarna putih. Harus juga mempunyai warna yang muda dan tua, karena "di setiap diri orang dewasa memiliki sifat kekanak²an juga"

Harus kuakui, hari ini saya bener² S.T.U.P.I.D , soalnya saya "meledakan emosi" buat orang² yang seharusnya ga perlu ada di dalam hidupku ini. Untuk itulah, hari ini saya memutuskan untuk "Change ur Blog,change ur Life".


Malam ini jam 20.45, saya pergi Nonton film 2012..film yang di tunggu² selama berhari-hari ama yayank. Kali ini pergi nontonnya tidak hanya berdua seperti biasanya, tapi kita pergi ber7. Terimakasih atas traktiran tiketnya yah (itu tiket GRATIS ato mesti bayar ya?Saya lom sempat menanyakan) hahahaha. But, kalo emang harus bayar..silahkan nagih,jangan sungkan². Kalo konsumsi dan snack yang saya sediakan juga seperti biasa rasanya cuma 2 "Enak dan GRATIS".
Emang bener sich komentar temen² di Facebook kalo film 2012 itu emang "Bagoes!"
Lalu kenapa MUI mesti sewot? Sebelum di komentari, apakah MUI uda menontonnya dan memahami bener² apa arti dan tujuan dari film tsb?

Inilah kelemahan manusia, lom apa² uda "mulut maju duluan..dan otak jalan belakangan". hehehe...Saya juga manusia, kadang juga bertingkah seperti itu hahahaha.

Back to "film 2012". Bagiku sungguh menyedihkan sekali apabila orang yang menonton film ini, mempercayai bahwa 2012 itu akan "KIAMAT", ewww....bukan bagaimana dan kapan Kiamatnya yang seharusnya diambil, tapi "Kerjasama, Usaha, Keyakinan, Cinta kasih, Moral, Modal". Satu hal lagi, Agama ataupun Kepercayaan, tidak bisa menyelamatkan dirimu untuk keadaan seperti ini. Adanya malah membuatmu mati konyoL (Cth : Biksunya tenggelam toh kena Tsunami?Orang² yang sedang berdoa di gereja -yang kata MUI itu Mesjidnya- juga mati konyoL ketimpa bangunan). Maaf, daku atheis yang tidak suka mengganggu kepercayaan or agama orang lain dan tidak suka di ganggu juga oleh hal tsb

♥ x.o.x.o ♥

01

0 komentar:

:a: :b: :c: :d: :e: :f: :g: :h: :i: :j: :k: :l: :m: :n:

Posting Komentar