Jumat, 27 November 2009

- New Moon Twilight? -



Gue tidak harus tau bagaimana cara mengomentari film kali ini. Cukup 2 kata "stress dan membosankan sekali", Uda bela²in pagi² pergi ke 21 untuk pesan tiket,buru² dari Gym buat nonton...badan cape sekali, tapi alhasil film ini sungguh menyedihkan orang yang menontonnya termasuk "AKU". Ketika orang sedang serius nonton film tsb, gue ama yayank malas asik cekikikan di bangku kami krn film ini bener² film terbodoh yang pernah kami tonton wakakakakka.
Inti yang gue dapat dari ini film " Cerita cinta anak SMA yang putus karena suatu hal yang menurutku biasaa banget, dan nyambung kembali krn hal biasa juga, pokoknya GAJEBO banget dha neh film", mana yayankku maksa aku untuk menyelesaikan film ini sampai akhir hanya krn penasaran "apakah si cewe berubah menjadi vampire?". Tapi 21 emang kurang azar, wkwkwkw film belon selesai endingnya..langsung di cut dan "THE END". Pesan gue buat yang belon nonton "Mending jangan di tonton, coz ga worth it!"
Yah, begitulah kesan dan pesan gue buat film "SUCK" ini.

Dari pada nonton itu mending nonton "Gossip Girl!"

-udahan dolo ye- go to tempat temen makan LONTONG^^

♥ x.o.x.o ♥




07

0 komentar:

:a: :b: :c: :d: :e: :f: :g: :h: :i: :j: :k: :l: :m: :n:

Posting Komentar