Rabu, 02 Desember 2009

- It`s a Boy -



Terlalu lama kau jauh,
hingga waktu pasti kan berlalu
Kini kau pergi tinggalkanku,
di saat aku terbenam sepi
Kau, kau telah pergi,
tinggalkan aku dalam perih mimpi – mimpi
Yang tak mungkin kembali,
saat kau dan aku, saling memiliki
Reff:
Rasa ini tak mungkin
bisa ku ungkap lagi
Berakhir rasa yang kumiliki
Satu cinta, aku…

Mendadak di kepalaku pengen dengar lagu ini, so segera cari di Youtube, download dan tidak lupa tempeL disini hehehe...
Kurasa mimpi semalam merupakan mimpi terburuk yang pernah kudapat, daku mimpi Papa meninggal(emang uda meninggal), tapi disampingnya ada adik n abangku juga meninggal..eww...herannya kok malah Hubbieh yang kutangisi??huhuhu...sedih sedih... Bangun pagi uda dengan mimpi sedih, siangnya gue malah lebih sedih lagi melihat mommie menangis karena "adikku sakit dan dia tidak bisa segera ke sana untuk menjenguknya karena sesuatu hal". Gue ga bisa komentar soal sakit adikku, soalnya saat ini daku sedang perang dingin ama dia. So harus kuakui, aku malas menceritakan tentang dia saat ini. maap all^^. Sembari mikirin Ilham buat ngeBlog, daku seteL lagu "Lenka - trouble is a friends - yang saat ini menjadi ringtone di Hapeku.

Trouble he will find you no matter where you go, oh oh
No matter if you’re fast, no matter if you’re slow, oh oh
The eye of the storm or the cry in the mourn, oh oh
You’re fine for a while but you start to lose control
He’s there in the dark, he’s there in my heart
He waits in the wings, he’s gotta play a part
Trouble is a friend, yeah trouble is a friend of mine, oh oh!
Trouble is a friend but trouble is a foe, oh oh
And no matter what I feed him he always seems to grow, oh oh
He sees what I see and he knows what I know, oh oh
So don’t forget as you ease on down the road
He’s there in the dark, he’s there in my heart
He waits in the wings, he’s gotta play a part
Trouble is a friend, yeah trouble is a friend of mine, oh oh
So don’t be alarmed if he takes you by the arm
I won’t let him win, but I’m a sucker for his charm
Trouble is a friend, yeah trouble is a friend of mine, oh oh!
Oh how I hate the way he makes me feel
And how I try to make him leave, I try
Oh oh, I try!
He’s there in the dark, he’s there in my heart
He waits in the wings, he’s gotta play a part
Trouble is a friend, yeah trouble is a friend of mine, oh oh
So don’t be alarmed if he takes you by the arm
I won’t let him win, but I’m a sucker for his charm
Trouble is a friend, yeah trouble is a friend of mine, oh oh!
Ooo, oh ooo, ooo ahh
Oooohhhh ohhh ooooo ahhhhhh.



Hari ini salah satu temanku melahirkan bayi mungil ke dunia ini, yang kutahu hanya dia lahir selamat jam 6 pagi dengan jenis kelamin laki-laki. Namanya lom tau, soalnya lom dikasi tau ama ortunya. Daku secara tidak sengaja uda mulai survey ibu hamil. hahahaha...persiapan buat jadi ibu juga kali ya^^, but 3 taun lagi..so selama menuju kesana daku mending surver lapangan dolo hihihi. Tiap kali bertemu dengan ibu yang baru melahirkan ato hamil pasti gue mulai nanya beberapa hal spt ini:
what did u felt once u`ve become a mother?
♥  sakit ga seh melahirkan itu? 
♥  mana lebih sakit, normal apa operasi?
♥  ga kerepotan ye jaga anak?

Jujur saja, kadang iri melihat wanita yang uda menjadi seorang ibu (dgn catatan memiliki rumah tangga yang adem ayem yee),  rasanya begitu indah hidupnya...punya malaikat kecil menemani kehidupannya. Kalo daku ntah mengapa selalu merasa ketakutan untuk hal ini. Apa karena mamiku yang selalu mengeluh kepada diriku kalo dia begitu susah dan menderita menikah punya suami ga becus, punya anak 4 tapi merepotkan..sampai usia menuju 50 tahun mami ga pernah merasa bahagia. Kadang aku selalu bertanya: "apakah begitu parahnya diri kami semua di mata dia?Apakah kami ini pembawa petaka buat mami?", tapi disamping itu daku juga menggerutu " bukan kami juga minta dilahirkan". Kalimat mami yang masih terngiang di lubuk hatiku "Kalo tau kamu besar dengan kelakuan kek gene, waktu bayi uda gue cekik ampe mati" (ew...rasanya kalimat ini dia ucapin ketika aku berumur 14 tahun,hihii... saat daku sedang nakal-nakalnya menikmati masa remaja dan papa mama sedang perang batin menuju perceraian). Mungkin karena masa lalu seperti inilah yang membuat diriku tidak pernah merasa SIAP utk melangkah menjadi seorang ibu. I`m not ready to become a mom.  
Satu hal yang sangat aku syukuri dari perjalanan cintaku bersama hubbieh, bahwa daku uda bisa belajar untuk menerima semua yang terjadi dalam hidupku ini bukan salah orang lain ato apapun, melainkan semua ini adalah pilihan diriku sendiri.  Jadi apapun yang terjadi, jangan pernah salahkan orang lain. Seperti yang terjadi hari ini,
  • ibuku menyalahkan "adikku tidak mau pulang karena daku selalu mengajak berantem", Rasanya hal ini sangat konyol sekali, buat apa daku ajak dia berantem di usia daku 25 taun dan dia 21 taun?
  • mami menyalahkan " adikku sakit krn tidak ada kendaraan(krn mobilnya di tarik) untuk keluar membeli makanan dan minuman", eww....so gimana getu kesannya, emang orang lain yang ga punya mobil mati kelaparan dikamarnya???
  • Lom lagi mami mulai menyalahkan cc yang tidak memberitahu dia lebih awal kalo adikku sakit shg harus tau dari tanteku...SO WHAT mom????????????????gimana bisa tau soal adik sakit secara detail kalo dia ditelp ga pernah mau angkat?
  • de el el...mami selalu menyalahkan kami semua kalo mengenai adikku ini. Rasanya mau meledak semua isi kepala dan hati ini kalo mami tidak pernah berlaku adil kepada kami. Terlalu memanjakan anak terakhir (menurut kami), ini bukan rekayasa, but ini FAKTA!
Tapi dari kejadian ini, gue ga mau menyalahkan mommie, soalnya bukan salah dia memiliki sifat spt itu dan langkah paling bagus untuk solusi ini adalah "Ga usa ambil Pusing...hahahahaha, pikirkan saja masa depanmu sendiri,napain mikirin hal yang membuat elo susah?Hidup itu indah asal tidak di buat susah" ato seperti cc ku "Cuex is da BEST"


 Hari ini daku mengangkat kembali topik ini soalnya rasanya memuakkan sekali melihat orang disekitarku menyalahkan orang lain atas apa yang telah terjadi dalam hidupnya. Mulai dari ibuku, adikku, sodaraku, sampai dengan orang yang baru kukenal beberapa bulan. Sebut saja namanya Mr.Right, dia menginvest duitnya di bisnisku yang sedang kutekuni sampai saat ini..dengan segala resiko dan hal uda kami beritahu dari awal...dan pada akhirnya dia kalah dan menghabiskan duit. Namun, daku tidak ngacir saja untuk hal ini, daku menawarkan solusinya dengan modal lebih kecil yaitu invest di GOLD, dia tidak mengikutinya(padahal saat itu GOLD berjalan di 700an), alhasil???????????????sekarang emas di 1200. Salah gue???Io...dia menyalahkan gue, ntah krn apa ga jelas dah...katanya DIA DENDAM ama gue! Katanya...itu yang disampaikan ama dulurku ama akyuu..tapi whateverlah...i don`t care, bukan jahat...Anda sopan, saya segan, diatas langit masih ada langit. Mau elo dendam ama gue, itu urusanmu..bukan urusan gue. Yang jelas gue ga dendam ama elo, gue cuma ga Peduli ama elo hahahahhaa...rasanya sooo konyol sekali...


♥ x.o.x.o ♥




08
 


0 komentar:

:a: :b: :c: :d: :e: :f: :g: :h: :i: :j: :k: :l: :m: :n:

Posting Komentar