Selasa, 08 Desember 2009

- happy b`day song -



Separuh Jiwaku Pergi
Memang indah semua
Tapi berakhir luka

Benar ku mencintaimu
Tapi tak begini
Kau khianati hati ini
Kau curangi aku
Kau bilang tak pernah bahagia
Selama dengan aku
Itu ucap bibirmu
Kau dustakan semua
Yang kita bina
Kau hancurkan semua

Today is my Mom B`day, (49 Taon). Pagi hari emang di warnai dengan perasaan kesel krn mom banguni cc dengan emosi. Ultah mom kali ini kita rayakan kecil²an, tapi ntah mengapa mom menanggapinya dengan rasa "wajar....kaukan anakku", padahal aku ingin dia merasakan hari ini ultahnya, seharusnya anak²ku yg lain ikut merayakan disini bersamaku dan mengapa hanya 1 ini yang perhatian padaku? -> betul kata pepatah "Hidup tak selalu indah " hahahahaha...emang ada pepatah spt ini waktu belajar Bahasa Indonesia?
Kado b`day kali ini sedikit unik...biasanya gue memberi mom sebuah perhiasan (emas 24 karat),namun hari ini daku mempersembahkan happy b`day song ciptaan anang...(lirik lagu n Youtube diatas). Hehehe, sedikit weird sich..namun itulah yang sedang kurasakan belakangan ini. Sorry mom, dirimu yang membuat aku merasakan semua ini.


Lom lagi hari ini sepupuku cukup menyebalkan..jujur saja, emang menyebalkan sih anaknya ketika sedang tidak bisa berpikir waras. Ketika dia merasa di dunia ini dialah yang terhebat, tidak membutuhkan seorangpun di dalam hidupnya, dan melupakan segala tanggung jawab serta kebaikan orang padanya. Sungguh menyebalkan sekali dhe sikap dan perkataanya hari ini. (sorry kalo elo merasa dan membacanya, tapi jujur saja..engkau hari ini bahkan beberapa hari belakangan ini sungguh amat menyebalkan sekali!).
Malam ini gue pengen berdoa buat " bude " yang sedang sakit, semoga lekas sembuh dengan obat yang telah di berikan oleh dr. Winarso^^. 
Bicara soal "kehidupan dan Ego", emang sudah waktunya daku membuat sebuah keputusan yang menurutku sangat amat berat, tapi semua udah harus dijalankan..karena semua demi kebaikanku dimasa depan. Ingat pesan film IP-man " Semua jalan yang di tempuh dalam hidup setiap orang itu merupakan pilihannya sendiri". Selama ini emang daku selalu memikirkan perasaan orang lain, kurasa emang uda waktunya daku mulai memikirkan perasaanku sendiri. Aku mulai menyerah dengan segala kerja keras dan usahaku selama ini. Tidak ada gunanya memperjuangkan sesuatu yang tidak pernah kucapai. Aku cape. aku lelah dan aku kecewa. So...aku harus bagaimana???? "LEAVE IT!"





♥ x.o.x.o ♥


09


0 komentar:

:a: :b: :c: :d: :e: :f: :g: :h: :i: :j: :k: :l: :m: :n:

Posting Komentar