Senin, 21 Desember 2009

- Tanjung Kodok -



Liburan kali ini sungguh menyenangkan, tidak ke luarngeri ataupun bali. Kali ini saya mengunjungi sebuah kecamatan di JawaTimur - Paciran. Awalnya saya hanya iseng saja, ingin sekali² mencoba travelling ala ransel (biasanya ala Koper). Kenapa bisa di katakan ala koper?soalnya baru kali ini saya kemana² pake angkutan umum IDR 30rb sampai di tempat tujuan dengan memakan waktu kurang lebih 4 jam. hahaha..meskipun begitu, sungguh menyenangkan kok. Sayangnya kita masi inap di TKBR(Tanjung Kodok Beach Resort)...soalnya disana sangat minim dgn yang namanya penginapan...
Selama perjalanan, saya melihat sekitarku..begitu indah pantai yang berada di sisi kananku....dan lebih mengangetkan daku ketika sampai di sebuah taman rekreasi, "eewwww...COOOOLLL! spr dufan, tapi daku lebih tertarik dengan Zoo dan Goa Maharaninya, langkah pertamaku langsung menuju ke tempat ini. Emang sih, dari kecil daku sangat menyukai kebun binatang ehehehe... selangkah demi selangkah kulalui sambil menikmati WHite Lion,Tiger,Flaminggo, Kuda Nil, de el el,...dan pada akhirnya tibalah aku di sebuah GOA yang begitu indah..." Goa Maharani".


Komentarku tentang Goa ini "AWESOME! Gue jatuh cinta ama nih goa". Hehe, apalagi cerita tentang penemuan goa ini oleh seorang bapak penggali tanah bernama Sugeng, membuat diriku takjub. Emang bener sih, siapa sih di kecamatan tersebut yang tidak mengenal beliau?

"QeluhQesah of Today ,,
"Ude jauh² melangkahkan kaki ke seberang lautan, daku tidak luput dari masalah keluarga "oh crab! sungguh menyebalkan sekali..". Dimulai dari emak yang suka mengomel dan mengeluh sampai dengan sepupuku menyuruhku pulang hanya untuk memaki² orang...ckckck...yang bener aza? Daku emang janji kapanpun pasti pulang, tapi...bukan untuk hal ini. Gue janji ketika diperlukan untuk pemanggilan or sidang baru pulang.  Jangan seenaknya menulis msg dengan dengkuLmu, tulis pake Otak juga. Saya juga punya kehidupan pribadi nyooo!"

so...sampai disini dulu ya.... I know u Love me^^

♥ x.o.x.o ♥






12


0 komentar:

:a: :b: :c: :d: :e: :f: :g: :h: :i: :j: :k: :l: :m: :n:

Posting Komentar